Antologi Puisi Siswa SMP IT Luqman Al-Hakim

Thursday 24 January 2019


Ayah
Kau adalah Suri Teladanku
Engkaulah yag membimbing jalanku
Lukamu selalu ada didalam Pikiranku
Untukmulah Ayah....

Aku akan selalu mengenang masa-masa kecil bersamamu
Rambutmu selalu membuatku khawatir
Gambaranmu selalu membuatku sedih
Aku akan selalu mengingatmu Ayahku....

Ku yakin bias memberikan yang terbaik untukmu Ayahku....
Ungkapanmu selalu membuatku Tenang, Ayah

By : Yusuf Fajri Aulia Pilar Subiyanto (kls. 7 Abu Hanifah)

IBU
Orang yang pertama kulihat
Rasa sayangmu tak ternilai 
Aku akan mengenang perjuanganmu
Nangisku tak terbendung jika suatu saat engkau tiada

Genangan air mata tak terbendung disaat mengingatmu
Teringat aku denganmu yang selalu memelukku
Usaha yang ada semoga bisa membahagiakanmu
Aku bersimpuh maaf atas segala khilafku ooh Ibu

By : M.Faris Raditya Rafi (kls.7 Abu Hanifah)

GURUKU

Kau adalah panutanku
Engkau tidak pernah mengeluh
Lembaran demi lembaran yang kau ajari kepadaku
Untuk bisa membuatku pintar
Angka demi angka yang kau ajarkan untuk berhitung
Rintihan keringatmu untuk mengajariku sampai bisa
Gurauanmu membuatku menjadi semangat belajar
Aku berterima  kasih kepadamu
Kau yang membuat orangtuaku bangga kepadaku
Untukmu wahai guruku

By :Ahmad Fadhilah (kls.7 Abu Hanifah)

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sopan kami hargai

 
Copyright © 2016. ARTICLE ARPAN.
Design by ARPAN NEWS. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License