Berhenti Merokok dengan SEFT

Monday 23 May 2011


Alhamdulillah saya sudah dua kali mengikuti Training SEFT walaupun tidak berapa lama waktunya karena memang  baru yang gratisan, tapi insyaallah  saya sudah belajar banyak melalui buku dan DVD. Dan setelah itu saya mencoba menghentikan kebiasaan merokok salah seorang yang memang sudah kecanduan… dia termasuk perokok yang memiliki frekuensi yang cukup aktif dalam artian sudah masuk perokok berat.
Pertama saya set up dengan kalimat :
Yaa Allah walaupun saya kecanduan merokok tapi saya ikhlas dengan kondisi ini dan saya pasrahkan hilangnya kecanduan merokok saya hanya padaMu, lalu selesai tapping 18 titik di jalur kanan dan saya minta dia untuk merokok dan ketika saya tanya ada perubahan…dia bilang  ko… rasanya pahit”
Lalu saya set-up kembali dan tetap tidak saya minta dia untuk mencium rokoknya terlebih dahulu, kalimat set-upnya saya ganti menjadi:
Yaa Allah walaupun saya sangat ingin merokok saya ikhlas dengan kondisi ini dan saya pasrahkan berhentinya keinginan merokok saya sepenuhnya hanya kepadaMu…lalu saya tapping seperti tadi dari jalur kanan..lalu setelah selesai dan saya minta dia untuk merokok kembali…dia terkejut, dia bilang,”Rokoknya kok gak ada rasanya bang”…
Alhamdulillah bilang saya, kemudian saya lanjutkan sekali lagi dengan set-up :
Yaa Allah walaupun masih ada keinginan untuk merokok…..dst seperti diatas, dan saya tapping dari jalur kiri dengan 18 titik.
Setelah selesai saya minta dia merokok kembali…dia terkejut, lho rokoknya kok aromanya wangi sekali…bikin eneg..terus dia nyalakan dan ketika dihisap kembali tidak ada rasanya (hambar seperti rokok masuk angin), tapi kali ini bertambah reaksi lemas dan keluar keringat dingin…baru dua kali isapan akhirnya dia tidak sanggup melanjutkannya lagi…Alhamdulillah.
Dan sekarang sudah orang itu sekarang tidak pernah lagi dating ke Rumah, saya juga tidak tau apakah sekarang dia masih merokok atau sudah tidak lagi
Dan memang saya sendiri sebenarnya juga punya pengalaman dengan jempol tangan saya yang sering sakit, setelah dua kali di tapping dengan SEFT Alhamdulillah sekarang sudah tidak sakit lagi.
Akhirnya saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas buku dan DVDnya dan terlebih khusus lagi buat Mas Faiz yang begitu besar jasanya dalam  mensherkan SEFT ini dalam bentuk pelatihan-pelatihan, semoga Allah SWT membalas segala amal baiknya aamiin. Dan mudah-mudahan ini menjadi ilmu yang  bermanfaat bagi siapa saja. Suatu  saat saya ingin kembali untuk ikut pelatihannya yang lebih mendalam, insyaallah.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sopan kami hargai

 
Copyright © 2016. ARTICLE ARPAN.
Design by ARPAN NEWS. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License