Norman Sama dengan Ariel ?

Wednesday 13 April 2011

Siapa yang tidak kenal Briptu Norman Kamaru yang saat ini lagi naik daun, dari anak jalanan sampai anak nongkrong yang suka kongkou di Mal pun bahkan artis sekalipun sangat mengenalnya seperti Luna Maya. Sepekan ini, dia selalu hadir di setiap acara TV.  Dari setiap aksinya banyak yang menyukainya, bahkan artis Luna Maya pun ngefans sama Norman. Sebagaimana aksinya di acara Dahsyat, RCTI, Luna Maya secara terbuka menyebut Norman Kamaru sama dengan pacarnya Ariel.

Alasan Luna, karena ia bisa menyanyi, selain itu Norman saat tampil di acara Dahsyat itu, juga pintar memainkan gitar. "Ah Briptu kamu ingetin aku sama dia aja (Ariel Peterpan). Makanya gue bingung ini, kayak gitarnya siapa gitu?" kata Luna Maya sambil diselingi senyuman.
Tapi, Luna buru-buru memperjelas masih mencintai kekasihnya yang kini ditahan di rutan Kebon Waru, Bandung. Kata Luna kemudian, badan Briptu Norman terlalu tinggi dibandingkan Ariel kekasihku. "Briptu Norman lebih tinggi, dia kan pendek," katanya.

Ya kalau saya sendiri menganggab memang sama, tapi samanya dia sama laki-laki terus yang kedua  sama-sama makan nasi yang ketiga sama-sama punya pacar. Dari persamaan itu ada juga perbedaanya yang pertama bedanya kalau Briptu Norman dia dari kalangan militer, sementara Ariel dari kalangan artis, dan yang paling serunya kalau Briptu Norman dengan menirukan lagunya Syahrukhan lewat aksi lifstingnya ia mendadak terkenal dan dielu-elukan. Sementara Ariel yang diawalnya sudah terkenal tiba-tiba ia juga menirukan gaya yang tidak jelas modelnya, akhirnya ia juga mendapat hujatan dari penggemarnya.
 

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sopan kami hargai

 
Copyright © 2016. ARTICLE ARPAN.
Design by ARPAN NEWS. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License