Sayap Sayap Cinta

Monday 5 November 2012

Tersenyumlah saat kau menginggatku.
Karna saat itu aku sangat merindukanmu.
Dan menanagislah saat kau merindukanku.
Karna saat itu aku tak berada disampingmu

Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu.
Karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu.
Karna aku t'lah berada dihatimu untuk slamanya.

Tak ada yang tersisa lagi untukku.
Selain kenangan2 yang indah bersamamu.

Mata indah yang dengannya aku biasa melihat kehindahan cinta.
Mata indah yang dahulu adalah milikku.
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku.
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu.
Hati,cinta dan rinduku adalah milikmu.

Cintamu takkan pernah membebaskanku.
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain.
Saat sayap-sayapku t'lah patah karenamu.

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku.
Hingga akhir hayatku dan s'tlah kematian.
Hingga tuhan menyatukan kita lagi.

Betapun hati t'lah terpikat kepada sosok terang dalam kegelapan.
yang t'lah menghidupkan sinar redupku.
Namun tak dapat menyinari dan menghanggatkan.
Perasaanku yang sesungguhnya.

Aku tak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu.
Karna mereka tak tertandinggi oleh sosok dirimu dalam jiwaku.
Kau takkan pernah terganti.
Bagaikan pecahan logam menggagalkan kesunyian,kesedihan dan kesendirianku.

KIni aku t'lah kehilangganmu.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sopan kami hargai

 
Copyright © 2016. ARTICLE ARPAN.
Design by ARPAN NEWS. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License